Top 10 Musisi Dengan Bayaran Termahal

Posted by Unknown - - 0 komentar
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Berikut Top10 Terkini seniman dengan bayaran tertinggi di tahun 2010.
10. Black Eyed Peas
$48 million
http://www.top10terkini.blogspot.com
Sejak terjun ke dunia seni di awal tahun 2000-an, Black Eyed Peas telah di undang dimana - mana dari acara Super Bowl pre-game sampai ke diskusi politik di CNN. Sebuah tur keliling dunia dimulai dari swiss ke meksiko dengan meraup sekitar $ 800,000 dalam semalam.

9. Kenny Chesney$50 million
http://www.top10terkini.blogspot.com
Chesney kembali melanjutkan karirnya dalam industri musik Country dengan melakukan berbagai kegiatan tur. Pada tahun 2009 lalu Chesney mendapatkan $ 71 juta dan sekitar $ 1,6 juta setiap malamnya, hampir 2 kali lipat dari pesaing terdekatnya Keith Urban. Chesney juga mendapatkan sponsor dengan berbagai macam perusahaan seperti Corona dan Master Card.

8. Madonna
$58 million
http://www.top10terkini.blogspot.comMungkin untuk penyanyi yang satu ini banyak mendapatkan saingan seperti Lady Gaga ataupun Britney Spears. Penyanyi berusia 52 tahun ini berdiri di urutan ke 4 tur terlaris pada tahun 2009 lalu. Dengan membawa $ 6 juta per malam dan $ 138 juta untuk total keseluruhannya.

7. Lady Gaga
$62 million
http://www.top10terkini.blogspot.com
Seorang pendatang baru di industri musik internasional, Lady Gaga mendobrak pintu kesuksesan mengungguli para pesaing lainnya. Dengan tur 106 hari-nya itu, ia meraup keuntungan sekitar $ 95 juta. Selain itu Lady Gaga juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan seperti, Polaroid, Virgin Mobile, Monster Cable dan Viva Glam.

6. Jay-Z

$63 million

http://www.top10terkini.blogspot.com
Jay-Z suka mengatakan bahwa ia bukanlah seorang pengusaha melaikan seorang Bussiness man hehe :). Raja Hip Hop ini tercatat mendapatkan bayaran sekitar $ 1 juta per konsernya. Bayangkan saja ditahun 2010 Jay-Z sudah berapa kali menggelar konser. wuihh dahsyat gan. hehe. Tapi Dia masih kalah dari istrinya, Beyonce.

5. Britney Spears
$64 million
http://www.top10terkini.blogspot.com
Belum lama ini, beberapa orang telah menulis tentang Britney Spears sebagai Flameout Celebrity. Tetapi selama tahun 2010, Spears menjadi peringkat kelima tur terlaris di dunia dengan membawa $ 130 juta dalam 98 hari. woouuww

4. Bruce Springsteen
$70 million
http://www.top10terkini.blogspot.com
Para penyanyi yang berasal dari New Jersey terus terhubung dengan fans di seluruh dunia. Di dukung oleh E Street Band, Springsteen meraup $ 167 juta yang cukup membuatnya tertinggi ke 4 di dunia.

3. Beyonce Knowles
$87 million
http://www.top10terkini.blogspot.com
Istri dari penyanyi Hip Hop yang terkenal dan juga masuk dalam daftar ini yaitu Jay-Z terus mengembangkan kerjaan bisnisnya di luar industri musik. Ia membeli perusahaan dari Nitendo sampai L'Oreal. Dan sekitar lebih dari $ 86 juta diraupnya dalam 93 pemberhentiannya di seluruh dunia.
2. AC/DC
$114 million
http://www.top10terkini.blogspot.com
Kelompok duet Australia ini telah menggetarkan penonton sejak tahun 1973 dan menunjukkan sedikit tanda-tanda berhenti. Kelompok ini berada dibawah U2 dari segi pendapatan di tahun 2010 lalu. AC/DC dengan mengejutkan membawa $ 226 juta dalam sebuah tur dunia yang berlangsung selama 99 hari dan sekitar $ 2 juta dalam semalam.

1. U2
$130 million
http://www.top10terkini.blogspot.com
Band rock terbesar di dunia. U1 meluncurkan tur dunia secara besar - besaran pada 2009 dan meraup $ 311 juta. Setiap pemberhentian di kota - kota seluruh dunia, U2 dapat mengantongi pendapatan dari penjualan tiket kotor sebesar $ 10 juta. Dan menjadikan U2 sebagai band terkaya di dunia.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...